Pages

Subscribe:

Selasa, 22 Oktober 2013

Salah Paham



Salah paham tentunya hal yang wajar. Aku juga punya pengalaman nih waktu magang di Tata Warna. Jadi begini ceritanya. Waktu itu aku diberi tugas oleh pembimbing ku, tiap hari juga dikasih tugas sih. Waktu itu kan aku dapet tugas SEO True Woman, SEO itu isinya blogwalking, pasang iklan sama ngirim e-mail penawaran. Suatu ketika (cieee, suatu ketika) aku disuruh menambahkan link fanpage True Woman di iklan yang akan di posting, terus aku sanggupin dong pastinya. Sudah selesai diedit, sudah selesai diposting, damai deh, haha. Keesokan harinya aku juga waktu pasang iklan tetap pake link fanpage. Pas sore, sekitar pukul 15.45 aku kirim laporan tugas ku hari itu, terus udah dibaca kan. Nah ke-esokan harinya, aku di tanya sama pembimbing ku “Katanya orangnya, e-mail penawarannya belum ada link fanpagenya, belum kamu kasih??” terus aku jawab deh “Loh?? Kan kemarin itu suruh nambahin linknya Cuma di pasang iklan doang mbak??”


Yahh, gitu lah, namanya juga salah paham atau biasa dikatakan miscom, haha.
Tugas di Tata Warna kan banyak jadi gak heran dong kalau sampai terjadi miscom, bener gak?? :D

0 komentar:

Posting Komentar