Pages

Subscribe:

Kamis, 10 Oktober 2013

Journey of Tata Warna


Tata Warna adalah sebuah perusahaan dibidang jasa pembuatan company profile. Tata Warna sudah ada sejak 5 tahun yang lalu atau lebih tepatnya tahun 2008. Tata Warna dipimpin oleh Pak Faizal. Perusahaan ini di kelola oleh orang-orang profesional yang terdiri dari konseptor, scriptwriter, storyboarder, videografer, fotografer, narator, website developer, animator, graphic designer, dan internet marketer profesional dengan pengalaman menangani beragam klien dari berbagai perusahaan. Mereka tak hanya profesional dalam bidangnya tapi juga masih muda dan sangat kreatif. 
Pada awalnya, Tata Warna berlokasi di Jl Raya Tlogomas 41 Malang, kemudian pindah di deretan ruko baru yaitu DITAS Kav no 15 Jl MT. Haryono Malang. Lokasi Tata Warna yang sekarang cukup strategis meskipun berada pada deretan ruko karena lokasinya mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh dari jalan raya. 
Dalam hal mempromosikan produk-produk yang ditawarkan, Tata Warna sering mengiklankan produk-produk di websitenya www.tatawarna.com , selain melalui website, Tata Warna juga mempromosikan produknya melalui fanpage dan account facebook milik Tata Warna.

0 komentar:

Posting Komentar