Pages

Subscribe:

Sabtu, 23 November 2013

Kemeja Tata Warna



Tata Warna sudah dikenal sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan company profile. Ternyata gak cuma company profile loh, Tata Warna juga bisa membuat desain untuk kemeja. Kadang kan di perusahaan-perusahaan gitu membutuhkan seragam untuk digunakan. Nahh, maka dari itu, Tata Warna menawarkan pembuatan desain kemeja untuk perusahaan. Sebelum membahas spesifikasi dari desain kemeja yang dibuat oleh Tata Warna, aku bakal ngasih tau sebenernya kemeja itu apa sih??
Kemeja dari bahasa Portugis, camisa, adalah sebuah baju atau pakaian atas, terutama untuk pria. Pakaian ini menutupi tangan, bahu, dada sampai ke perut. Pada umumnya berkerah dan berkancing depan, terbuat dr katun, linen, dsb (ada yg berlengan panjang, ada yg berlengan pendek)
Nama lain dari kemeja adalah, kamisa, yang masih dekat dengan bentuk aslinya, blus, dari bahasa Perancis, terutama untuk wanita dan hem dari bahasa Belanda.
Setelah mengetahui pengertian dari kemeja, kali ini aku bakal ngeshare tentang spesifikasi desain kemeja yang ditawarkan oleh Tata Warna, cekidot~
  • Tiga (3) konsep desain 
  • Dua (2) kali revisi terhadap salah satu konsep yang dipilih 
  • Jangka waktu penyelesaian pembuatan desain 10 hari kerja
Order Sekarang, dapatkan bonus istimewa dan diskon spesial dari biaya normal :
Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah)
Cukup murah bukan??
Berminat ??
Silahkan Hubungi :
P : 0341-575775
M : 081 233 585 913
E : info@tatawarna.com
W : http://tatawarna.com
O : DITAS kav. 15, jl. MT Hariyono malang – Jawa Timur – Indonesia
BB : 315D8D1A – 2A18C32D
Tata Warna, Selalu Ada Desain!

0 komentar:

Posting Komentar