Pages

Subscribe:

Senin, 18 November 2013

Corporate Identity Tata Warna



Kali ini saya akan membahas produk Tata Warna yang lain, yaitu corporate identity. Apa sih coprorate identity itu?? Nahh, berikut ini pengertian corporate identity menurut beberapa ahli:
Identitas korporat (corporate identity) menurut M. Linggar Anggoro ( 2000:280)  adalah suatu cara atau suatu hal yang memungkinkan suatu perusahaan dikenal dan dibedakan dari perusahaan-perusahaan lainnya. Ia juga menyebutkan bahwa identitas perusahaan harus diciptakan melalui suatu rancangan desain khusus yang meliputi hal-hal unik atau khas tentang perusahaan yang bersangkutan secara fisik.

Rhenald Kasali ( 2003:110-114)  dalam buku Manajemen Public Relations Konsep dan Aplikasinya di Indonesia mengatakan bahwa identitas perusahaan atau identitas korporat disebut juga sebagai simbol perusahaan, apakah berbentuk logo perusahaan atau lambang lainnya. Simbol selain dimaksud agar lebih mudah diingat oleh konsumen juga agar dijiwai oleh segenap karyawannya. Simbol sangat penting bagi perusahaan yang bergerak di sektor jasa yang menjaga pelayanan, kredibilitas, dan keramahan manusia di dalamnya.
Setelah mengatahui pengertian corporate identity, kali ini kita akan membahas tentang corporate identity yang ditangani oleh Tata Warna. Tata Warna adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan company profile. Tata Warna juga mampu menangani pembuatan desain corporate identity, berikut contoh desain corporate identity Tata Warna:



Bagus bukan contoh desain corporate identity diatas?? Tertarik tapi masih ragu?? Wait a minute! Tata Warna memberikan spesifikasi setiap desain yang mereka buat, tak terkecuali corporate identity. Corporate identity Tata Warna juga memiliki spesifikasi, berikut spesifikasinya:
  • Tiga (3) konsep desain masing-masing item 
  • Dua (2) kali revisi terhadap salah satu konsep yang dipilihJangka waktu penyelesaian pembuatan desain 10 hari kerja 
  • Jika desain sudah fix, kami kirim file master (corel/psd)
Order Sekarang, dapatkan bonus istimewa dan diskon spesial dari biaya normal :
Harga paket terlampir
Hubungi Tata Warna untuk info lebih lanjut:
P : 0341-575775
M : 081 233 585 913
E : info@tatawarna.com
O : DITAS kav. 15, jl. MT Hariyono malang – Jawa Timur – Indonesia
BB : 315D8D1A – 2A18C32D
Tata Warna, Selalu Ada Desain!

0 komentar:

Posting Komentar