Pages

Subscribe:

Kamis, 24 Oktober 2013

Musim Hujan ketika Praktek Industri di Tata Warna



Sudah beberapa hari ini hujan sering mengguyur kota Malang tercinta. Biasanya hujannya itu siang, sekitar pukul 13.00 keatas. Beberapa ini sekitar jam segitu pasti di MT. Haryono hujan, termasuk di Tata Warna. Ngebayangin kalau waktu pulang hujan, harus terjebak di kantor dulu, oh noooo. Yah, walaupun sebenarnya aku bawa jas hujan sih, hehe tapi tetap aja kalau jalan ke motor pasti basah, maklum gak bawa payung, wkwkwkwk. Kalau ingat hujan jadi ingat kemarin, haha.
Jadi begini ceritanya...
Kemarin Tata Warna kena siraman air hujan sekitar pukul 14.30. Memang hujan sempat reda waktu jam pulang yaitu pukul 16.00 tapi setelah sampai di Suhat hujan mulai turun lagi, akhirnya aku berteduh deh, kebetulan kemarin aku dijemput jadi gak usah repot-repot naik motor waktu hujan, haha. Hujannya deras banget, bahkan gak hanya hujan, hujan angin brooooo. Gak cuma itu, di Suhat juga banjir, ampun deh. Bayangin aja, pulang dari Tata Warna, niatnya langsung pulang, eh hujan, ditambah banjir, akhirnya aku terjebak di depan Indomaret sekitar 1,5 jam. Setelah hujan sedikit reda, dia langsung ke motor buat ngambilin jas hujan Masih dalam keadaan banjir, akhirnya diterjang aja deh. Akhirnya sampai rumah juga deh. Wah, gak ngebayangin kalau setiap hari di Tata Warna selalu hujan, bukan apa-apa sih cuma banjirnya itu loh yang bikin sebel. Jadi mikir, gimana ya mbak-mbak sama mas-mas yang kerja di Tata Warna, apa mengalami nasib sama seperti aku ?? hoho.

0 komentar:

Posting Komentar