Pages

Subscribe:

Jumat, 08 November 2013

Waktu Magang di Tata Warna



Magang atau yang biasa disebut sekolahku dengan nama praktek industri, dilakukan oleh kelas 11, sekali magang, waktunya 6 bulan atau 1 semester. Kebetulan kelas ku dapat waktu magang pertama, jadi kelas 11 semester 1 aku mulai magang. Aku magang di Tata Warna sejak 19 Juli 2013 bersama seorang teman dekat ku namanya Intan. Sebenarnya kami ber-6 tapi kami terbagi menjadi 3, masing-masing 2 orang. Magang ku ini kemungkinan berakhir pada Januari 2014. Masih lama bukan?? Awalnya aku gak tau kalau tempat magang ku itu Tata Warna, tapi setelah diberi tau, aku mencoba mencari tau tentang perusahaan ini, akhirnya aku dapat sedikit info tentang perusahaan ini di website Tata Warna yaitu www.tatawarna.com . Ternyata Tata Warna ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan company profile yang sudah ada sejak 2008. Perusahaan ini dikelola oleh orang-orang yang profesional dalam bidangnya. Waktu aku liat hasil-hasil desain Tata Warna, wah, aku sudah gak yakin banget aku mampu magang di tempat ini. Pengetahuan ku masih sangat minim tentang hal desain sedangkan Tata Warna perusahaan yang berhubungan dengan desain. Omigot, galau, tapi ya dijalani aja dulu deh, hehe. Ini sudah bulan ke 4 aku magang disini, gak kerasa sebentar lagi selesai. Lumayan seru loh magang di sini, hehe. Kalau ada tugas nih, tugas aku selesai’in kalo ada sisa waktu kadang aku nonton film, hihi. Mungkin karena tugasnya sudah selesai mungkin ya makanya dibolehin, pokoknya perusahaannya itu gak terlalu kaku deh, gak terlalu formal, jiwa muda banget.

0 komentar:

Posting Komentar