Pages

Subscribe:

Kamis, 14 November 2013

Kesibukan di Hari Kamis



Hari ini adalah pegawai dan siswa magang di Tata Warna masuk seperti biasa. Awalnya semua berjalan normal, tapi setelah kami menyalakan laptop dan komputer masing-masing ternyata listrik mati, alhasil wifi pun tidak nyala. Kebetulan ruko Tata Warna ini adalah ruko 2 lantai, lantai 1 untuk Tata Warna dan lantai 2 untuk SurpluS. Ternyata listrik yang mati itu hanya dilantai 1, di lantai 2 tetap nyala. Berhubung daya battery laptop ku sudah habis akhirnya aku pindah ke lantai 2 untuk mengerjakan tugas. Setelah menyelesaikan 2 tugas, aku dan teman ku disuruh mengirim doccument ke JNE, kemudian membeli kertas di toko Ringgit. Tak hanya kami berdua yang sibuk tapi pegawai Tata Warna pun juga ikut sibuk, sibuk membenarkan listrik. Setelah aku kembali dari mengirim doccument dan membeli kertas, aku lihat mereka bertiga masih sibuk membenarkan listrik yang konslet(?). Selagi menunggu mereka menyelesaikan reparasi(?) listrik, aku melanjutkan tugas ku di lantai 2 dan ternyata di lantai 2 pun listriknya mati. Tak beberapa lama, listrik di lantai 1 sudah bisa nyala tapi sebagai tumbalnya listrik di lantai 2 gantian mati. Setelah listrik di lantai 1 meyala akhirnya wifi pun juga ikut nyala, laptop bisa di charge, komputer juga bisa digunakan dan semua bekerja seperti semula, the end, wkwkwkwk.


0 komentar:

Posting Komentar