Pages

Subscribe:

Rabu, 20 November 2013

Tugas dan Magang



Jika magang, pasti setiap harinya ada tugas dong. Nahh, sama halnya dengan aku yang sedang magang di Tata Warna, setiap hari tentunya diberi tugas yang kadang melelahkan buat aku. Setiap hari tugasnya hampir sama. Kadang diberi tugas tambahan atau porsi tugasnya ditambah. Maksudnya diberi tugas tambahan contohnya, jika diberi tugas untuk melakukan blogwalking, mengirim e-mail penawaran, follow up, membuat desain BBM, membuat artikel dan memposting gambar, masih diberi tugas tambahan lagi seperti mengupload iklan di youtube, mengetik ulang, membeli kertas, mengirim doccument atau memindahkan file PDF ke notepad. Porsi tugas yang ditambah, contohnya jika baisanya diberi tugas untuk melakukan blogwalking 20 dan pasang iklan 20, 2 tugas itu posrinya menjadi lebih besar yaitu blogwalking dan pasang iklan masing-masing 50. Pernah juga sekali tugas membuat desain display picture BBM yang biasanya antara 1-3 menjadi tidak pasti, hal ini terjadi karena membuat desain display picture BBM itu sedikit berbeda yaitu membuat desain display picture BBM sesuai jumlah hari besar pada bulan November. Awalnya yang aku lihat hanya ada 7 hari besar, kemudian aku mencari di web lain, ternyata ada 14  hari besar, setelah aku konfirmasi akhirnya aku disuruh membuat 7 desain display picture BBM. Jumlah tugas akan berkurang pada hari Sabtu karena jam kerja pada hari Sabtu lebih sedikit, yaitu pada pukul 08.00 sampai 13.00. pada hari biasa, jam kerja dimulai pukul 08.00 dan berakhir pada 16.00.

0 komentar:

Posting Komentar