Pages

Subscribe:

Senin, 04 November 2013

Tugas Baru



Magang di Tata Warna, tentu tugasnya gak sedikit dong, haha. Nah, sekarang aku dapet tugas baru, sebenernya bukan bener-bener baru sih. Tugas baru yang aku maksud itu bikin DP BBM, tapi bukan DP BBM promo, melainkan DP BBM quotes, wow. Emang sih jarang dikasih tugas ini, tapi kalau seandainya tuasgnya Cuma ditulisin “buat desain DP BBM”, nah itu aku baru bikin DP BBM quotes, soalnya ketagihan bikin DP BBM quotes ini, jadi sering-sering cari quotes dan quotes yang aku temuin itu gak pernah jelek makanya aku suka bikin DP BBM quotes. DP BBM quotes selain mudah dan simple juga memiliki manfaat, benar kan?? Haha. Sekarang coba deh fikirin, kan kalo aku bikin DP BBM quotes itu pasti ngasih foto/gambar orang yang bikin quotes kan, nahh, ntar kan orang yg lihat jadi ngerti, seperti apa sih orang yang bikin quotes itu. Selain itu juga kan DP BBM quotes itu pasti kalimatnya bagus, namanya juga kata-kata bijak, pasti bisa memotivasi dong, contohnya aja seperti ini
“We have no right to express an opinion until we know all of the answers.”
-Kurt Cobain-

Kalimatnya bagus kan?? “Kita tidak memiliki ekspresi yang tepat untuk sebuah opini sampai kita tau semua jawabannya”, yahh kurang lebih begitu, nah, dari kalimat itu kan berarti kita gak boleh men-judge sesuatu itu salah/benar sampai kita benar-benar mengetahui kebenarannya, bahasa singkatnya sih harus hati-hati, haha.
Seneng pokoknya bikin DP BBM quotes itu, bermanfaat banget, haha.

0 komentar:

Posting Komentar