Pages

Subscribe:

Selasa, 12 November 2013

So Far Away




Sudah hampir 4 bulan aku magang di Tata Warna. Setiap hari magang mulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 kecuali hari Sabtu karena Hari sabtu pulang jam 13.00. 3 Bulan pertama aku berangkat ke Tata Warna melewati daerah Soekarno Hatta, lurus sampai melewati jembatan rangka baja kemudian belok kanan menuju JLn. MT. Haryono. Lebih cepat melewati jalan itu walaupun terkadang macet. Tapi semua berubah setelah negara api menyerang(?), haha, maksudnya setelah kebijakan jalan 1 arah ditentukan. Jadi sekarang aku harus melewati jalan pintas. Kebijakan satu arah ini dimulai sejak tanggal 6 lalu. Pada awalnya aku gak tau kalau jalannya menjadi 1 arah, akhirnya aku ikutin alur aja deh, haha. Aku fikir bisa putar balik dari UB ternyata salah jadi aku harus lewat UB dan ternya jalan di depan Tata Warna juga dijadikan 1 arah, omigot. Akhirnya aku kembali lagi, harus memutar melewati MATOS and you know what?? That’ soooo far away. Setelah memutar akhirnya sampai yah walaupun terlambat 30 menit yang penting sampai. Jadi intinya artikel ini, untuk menuju Tata Warna aku membutuhkan bensin extra, omigot, huhu.

0 komentar:

Posting Komentar