Pages

Subscribe:

Selasa, 12 November 2013

Membuat Desain Banner Tata Warna



Banner merupakan salah 1 media promosi selain memasang iklan. Ada sedikit cerita tentang banner. Jadi begini, hari senin kemarin aku dan teman ku untuk pertama kalinya diberi tugas untuk membuat desain banner Tata Warna. Langsung galau deh waktu baca. Kalau ditingkatin mungkin galau nya sudah tingkat kota, haha. Tugasnya itu membuat desain banner dengan ukuran 1.6mX0.8m, content bannernya terserah yang penting promotif dan menarik. Kami diberi referensi dari sebuah website(lupa nama websitenya, haha). Membuat desain banner itu pokoknya hari itu juga harus selesai, wow banget kan, hihi. Yahh, akhirnya coba-coba deh membuat desain banner tanpa adanya draft, sejujurnya aku bingung kalau harus bikin draft, huhu. Di desain yang aku buat, aku menggunakan abstract blue sebagai background, kemudian aku beri rectangle shape dengan tranparasi 50% dibagian kiri secara vertikal dan dibagian tengah secara horizontal. Dibagian vertikal shape ada 2 konten yaitu logo Tata Warna dibagian atas dan contact Tata Warna dibagian bawah, sedangkan pada garis horizontal, aku menambahkan tulisan “More Than Creativity”, diatas tulisan ada gambar 4 produk Tata Warna yang berada dalam round frame, sedangkan dibagian bawah tulisan ada 3 produk Tata Warna yang juga berada didalam round frame.Yahh, alhasil, banner yang aku buat itu abal-abal banget, terkesan simple dan gak promotif sama sekali. Penasaran dengan desain aba-abal ku?? CEKIDOT~

0 komentar:

Posting Komentar