Pages

Subscribe:

Selasa, 03 Desember 2013

Fungsi Brosur



Di postingan yang lalu, saya telah memberikan spesifikasi brosur yang ditawarkan oleh Tata Warna, tak lupa juga saya memberikan definisi brosur. Mungkin banyak yang sudah, lupa jadi sebelum membahas fungsi brosur, saya akan membahas tentang definisi brosur.
Brosur adalah publikasi resmi perusahaan berbentuk cetakan, yang berisi informasi mengenai suatu produk,layanan, atau program, yang ditujukan kepada pasar sasaran (target market) atau khalayak sasaran(target audiens)tertentu, di bagikan secara cuma - cuma alias gratis dengan tujuan untuk memperkenalkan secara lebih terperinci mengenai produk,layanan, program tersebut untuk membantu upaya pemasaran atau marketing public relations.
Berikut fungsi-fungsi brosur:
Fungsi informatif : brosur biasanya digunakan untuk menginformasikan kepada pelanggan potensial Anda berkaitan dengan perusahaan Anda. Informasi ini berkaitan dengan presentasi perusahaan Anda, produk baru atau layanan yang perusahaan Anda tawarkan, atau perubahan terbaru dalam nama perusahaan Anda, dll
Fungsi iklan : brosur benar-benar penting sebagai alat iklan atau promosi, yang menarik dan memungkinkan Anda untuk mempromosikan satu atau lebih produk atau jasa. Untuk keterangan lebih lanjut fungsi ini akan dianalisis dalam aspek Periklanan.
Fungsi Identifikasi : desain brosur yang baik memungkinkan Anda untuk mempertahankan kriteria yang sama melalui semua brosur perusahaan Anda. Jika kriteria ini (kadang-kadang disebut konsep) disatukan dalam semua jenis brosur, itu akan membuat perusahaan Anda mudah di identifikasi. Ini akan memberikan prestise dan kredibilitas perusahaan Anda. Hal ini penting untuk brosur perusahaan Anda tidak hanya memiliki "konsep", tetapi juga memiliki logo: sebuah logo yang dirancang dengan baik sangat penting bagi setiap perusahaan, adalah salah satu langkah pertama untuk memulai kampanye iklan.

0 komentar:

Posting Komentar