Pages

Subscribe:

Senin, 23 Desember 2013

Dari Tata Warna untuk Klien



Di postingan sebelumnya, saya telah membahas tentang bonus-bonus yang diberikan oleh Tata Warna pada bulan desember 2013. Kali ini saya akan membahas tentang ucapan yang diberikan oleh Tata Warna kepada klien.
Beberapa saat yang lalu, saya baru aja selesai melanjutkan tugas membuat desain DP BBM ucapan untuk klien.  Filenya sudah ada, jadi tinggal nambahin logo klien gitu deh. Emang gak terlalu sulit, tapi lumayan banyak sedangkan tugas ku belum selesai, haha. Forget it. Isi desain DP BBM yang aku buat tadi berisi ucapan “Selamat Natal dan Tahun Baru”. Selain ucapan seperti itu, dulu aku juga perna diberi tugas yaitu sms ke klien, isi smsnya yaitu ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri”. Cukup ramah bukan Tata Warna itu?? Haha.

0 komentar:

Posting Komentar