Pages

Subscribe:

Senin, 11 November 2013

Perubahan Tugas



Sejak hari Sabtu kemarin ada sedikit perubahaan tugas yang harus aku kerjakan selama magang di Tata Warna. Hari Sabtu aku diberi tugas untuk membuat brosur tentang Tata Warna berukuran A5 dengan spesifikasi, warna background tidak boleh keluar dari warna logo Tata Warna, harus memuat “Apa itu Tata Warna??” , client yang pernah ditangani Tata Warna, jenis produk yang ditawarkan Tata Warna, dan contact Tata Warna. Aku bingung banget, ini pertama kali nya aku membuat desain brosur, memang sih sebelumnya sering membut desain DP BBM dan mungkin tujuan membuat desain DP BBM ini untuk mengasah ide-ide yang tertidur dalam otak, tapi tetep aja dong aku bingung. Alhasil dalam desain brosur itu aku menggunakan background warna kuning kehijau-hijau’an, dibagian atas aku tambahkan logo Tata Warna yang tidak bisa dibilang kecil, kemudian dibawah logo aku beri tulisan standart yang berisi produk Tata Warna, dibawahnya aku tambahkan tentang “Apa itu Tata Warna??”, dibagian ke 4 aku buat seperti bentuk sarang lebah dan disetiap lubang berisi 1 logo client yang pernah ditangani Tata Warna, totol logo client yang aku masukkan berjumlah 10, dibagian paling bawah barulah aku tambahkan contact Tata Warna yang berisi alamat, no telp, no hp, pin BB dan sosial media Tata Warna. Setelah lihat hasil desain ku, dan aku berani bersumpah, desain ini abal-abal banget, merasa malu gitu dehh ngakuinnya, haha. CEKIDOT~

0 komentar:

Posting Komentar