Pages

Subscribe:

Rabu, 06 November 2013

Kejutan



Hari ini adalah hari pertama PI lagi di Tata Warna setelah kemarin libur sehari, hoho. Hari ini aku berangkat ke Tata Warna seperti biasa, jam 8 kurang 15. Aku berangkat naik motor sendiri. Waktu sampai di jembatan rangka baja Suhat, ternyata jalannya jadi 1 arah, wow banget deh. Yahh, akhirnya lewat UB deh, nah waktu di UB, gila, aku nyasar pemirsa. Muter 2x di UB itu wow banget. Nahh, akhirnya nemu jalan keluar, sampe akhirnya ketemu jalan besar. Awalnya keluar dari UB itu lewat jalan sebelah MCD, dan ternyataaaaaaa disitu juga satu arah, omigot, sial banget dehh nasib ku tadi pagi. Yahh, akhirnya jalan lagi dehh, sambil mikir-mikir akhirnya nemu jalan keluar, lewat depan matos, terus lewat sumber sari dan akhirnya sampai lah di kantor. And you know what?? Aku sampai di kantor hampir pukul 9, oh sial. Yahh, pengalaman banget dehh berangkat ke Tata Warna mesti nyasar-nyasar dulu, mesti bolak-balik dulu. Baru ini aku nyasar di Malang, hikz, menyebalkan. T,T

0 komentar:

Posting Komentar