Pages

Subscribe:

Kamis, 07 November 2013

Kegalauan hari Kamis





Yahh, hari ini adalah hari ke dua penggunakan jalan 1 arah di MT Haryono. Seperti yang kemarin, setelah melewati jembatan rangka baja soe-hat, tidak bisa belok kanan, padahal lokasi Tata Warna ada disebelah kanan dan jika diharuskan menggunakan jalan memutar, akan membutuhkan waktu yang cukup lama, belum lagi kemacetan yang terjadi. Akhirnya aku putuskan untuk melewati jalan pintas yang nanti nya berujung dijalan depan kawasan ruko Tiga Putra, untung saja, Tata Warna jaraknya tidak terlalu jauh dari Tiga Putra. Awalnya aku ingin lewat jalan pintas yang nanti nya berujung di gang keramik(orang-orang biasa menyebutnya begitu) tapi aku urungkan niat ku. Aku ingin mencoba jalan yang cukup ekstrim. Hari ini adalah hari percobaan ku untuk melewati jalan pintas itu untuk menuju Tata Warna. Biasanya aku berangkat dari rumah pukul 07.45, hari ini sedikit lebih pagi, aku berangkat pukul 07.30, aku berangkat lebih pagi untuk mencatat waktu yang aku gunakan jika menggunakan jalan pintas ini menuju Tata Warna. Ternyata waktu yang aku butuhkan hanyalah sekitar 16-17 menit, waktu yang sama seperti yang biasanya aku butuhkan lewat jembatan rangka baja. Setelah sampai di depan Tata Warna, aku tak melihat siapapun, hampir di semua deretan ruko ini tutup termasuk Tata Warna. Sekitar 10 menit aku menunggu, tak kunjung ada yang datang, bahkan sampai aku berfikir “Apakah hari ini libur?? Kenapa jam segini belum ada yang datang??” Biasanya aku datang, Tata Warna sudah dibuka, biasanya yang membukannya adalah teman magang ku, Intan namanya, tapi berhubung dia belum datang, akhirnya aku menunggu mereka datang, sekitar 20 menit setelah aku datang, baru lah teman ku sampai, akhirnya Tata Warna dibuka juga, selang beberapa saat, mas Himawan datang disusul mbak Occy. Sedengar ku sih, dalam perjalanan menuju Tata Warna, sempat kena macet dan aku bersyukur karena jalan yang aku lewati cukup ekstrim jadi jarang orang yang akan memilih jalan itu.

0 komentar:

Posting Komentar